galerikotak

koleksi karya abu fadhli

Tugas Kuliah Komunikasi dan Teknologi Informasi kelompok kota

DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA MENUJU CYBER PROVINCE MELALUI PENGEMBANGAN JOGJA LEARNING GATEWAY (JLG)

Pelaksanaan pembangunan Pemerintah Propivinsi DIY pada tahun 2005 bertema “Pemantapan E-Government guna menunjang pemerintahan yang transparan, bersih dan efisien dalam rangka peningkatan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat yang berkelanjutan”. Dengan tema tersebut maka Pemerintah Provinsi DIY menetapkan kebijakan pengembangan penerapan Information and Communication Technology (ICT) untuk mewujudkan Jogja Cyber Province (JCP) menjadi suatu hal yang perlu mendapatkan prioritas utama. Pengembangan TIK itu sendiri akan menunjang kegiatan operasional dan administrasi pemerintahan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik yang di implementasikan dalam bentuk pengembangan website. Secara makro diwujudkan dalam pembangunan E-Government di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, melalui Jogja Cyber Province (JCP) (Harimurti, ….).

Pembangunan sistem informasi di lingkungan Dinas Dikpora untuk tahun 2009 hingga tahun 2013 hanya menargetkan untuk membangun sistem informasi yang mudah diakses oleh stakeholder dan masyarakat secara luas. Sedang program jangka panjang hingga tahun 2025 menargetkan terwujud layanan Pendidikan prima. Sedang untuk grogram Jogja Learning Gateway di BTKP DIY untuk tahun 2011 menargetkan adanya
peningkatan kualitas pengelolaan dan layanan penyediaan materi pembelajaran pada laman jogjabelajar.org.

makalah lengkap klik di makalahjogjabelajar dan jogja belajar ppt

No comments yet»

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s